Kereta Mewah Compartment Suites Diluncurkan Hari ini, Bisa Turun di Stasiun Solo Balapan

Kabar gembira untuk mereka yang suka bepergian dengan kereta api. PT Kereta Api Indonesia secara resmi meluncurkan kereta kelas Compartment Suites pada hari ini, Selasa (10/10/2023). Jangan lewatkan promo pada 10-31 Oktober 2023.

Kereta mewah Compartment Suites ini dirangkaikan dengan KA Bima dan KA Argo Semeru dengan rute Gambir-Surabaya Gubeng (PP). Kedua kereta ini singgah di Stasiun Solo Balapan.
Rute KA Bima termasuk Compartment Suites dari Gambir adalah Gambir – Cirebon – Purwokerto – Kroya – Kebumen – Kutoarjo – Yogyakarta – Solo Balapan – Madiun – Nganjuk – Kertosono – Jombang – Mojokerto – Surabaya Gubeng.

Ada promo 1-31 Oktober 2023. ( foto @kai )

Sementara rute KA Argo Semeru, di rangkaiannya ada Compartment Suites, adalah Gambir – Bekasi – Cirebon – Purwokerto – Kroya – Kebumen – Kutoarjo – Yogyakarta – Solo Balapan – Madiun – Nganjuk – Kertosono -Jombang – Mojokerto – Surabaya Gubeng.

Kamu sudah bisa beli tiket kereta Compartment Suites di tiket.com maupun Acces by KAI dengan harga Rp1.950.000 per pax. Solokini membuka Acces by KAI untuk pesan tiket pemberangkatan acak, ternyata masih seharga Rp1.950.000. Harga yang sama untuk Gambir-Gubeng.
Netizen berkomentar di instagram KAI bahwa harga itu seimbang dengan fasilitas yang ada pada Compartment Suites

Pesan Tiket via Acces by KAi

Lantas, apa saja fasilitas tersebut?

Kursi Penumpang yang Canggih: Kursi yang dapat direbahkan hingga 140 derajat secara elektrik, memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang.
Passenger Entertainment Display: Setiap kompartemen dilengkapi dengan televisi dan sistem hiburan pribadi untuk mengisi waktu perjalananmu.
Foldable Food Tray: Setiap kompartemen dilengkapi dengan meja yang bisa dilipat sesuai kebutuhan kamu. Kamu bisa menggunakannya untuk makan atau aktivitas lain yang membutuhkan meja.
Layanan Makanan: Kamu akan mendapatkan layanan makanan berupa hidangan pembuka (appetizer), hidangan utama (main course), hidangan penutup (dessert), aneka minuman.
Wi-Fi: Penumpang dapat menikmati akses internet selama perjalanan.
Colokan Listrik: Tersedia colokan listrik untuk pengisian perangkat elektronik penumpang.
Train Attendance Button: Butuh bantuan? Kamu tinggal menekan tombol train attendance button. Pramugari kereta akan segera menghampiri dan membantu kebutuhan kamu.
Pintu Otomatis: Pintu kompartemen dapat digeser secara otomatis, memudahkan penumpang untuk masuk dan keluar.

 

Menggunakan Kereta Suite Class dalam perjalananmu memiliki banyak keuntungan dan manfaat

 

Kenyamanan: Dengan fasilitas yang lengkap dan modern, penumpang dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan tenang.
Privasi: Setiap kompartemen dirancang untuk satu penumpang, memberikan privasi maksimal.
Ketenangan: Setiap kompartemen dibuat untuk satu penumpang. Sebagai penumpang, kamu akan merasakan ketenangan selama perjalanan.