Ayo Berburu Kupon Diskon Makan dan Hotel Selama Solo Great Sale, Cek Waktu dan Tempatnya

Gelaran Solo Great Sale 2023 bakal makin marak. Untuk edisi tahun ini, panitia membuat inovasi baru dengan bagi-bagi voucer gratis atau cuma-cuma kepada masyarakat secara live media sosial

Mengutip dari laman sologreatsale, acara bertajuk “War Voucer” ini dilakukan melalui media sosial Instagram @kadin_surakarta dan @sologreatsaleofficial. Terdapat berbagai kupon diskon menarik yang bisa didapatkan mulai dari voucer makan, hotel, wisata, perjalanan dan lainya.

War kupon diskon berlangsung setiap hari mulai jam 13.00 – 15.00 WIB. War kupon diskon akan dilakukan selama penyelenggaraan Solo Great Sale 2023 yakni dari tanggal 1 Oktober hingga 31 Oktober 2023 mendatang.

Mekanisme mendapatkan voucer juga sangat mudah. Caranya masyarakat yang menyaksikan live sosial media Instagram dari kadin Surakarta dan Solo Great Sale harus mengunduh atau mendownload apikasi SGS Go.

Masyarakat juga harus melakukan aktivasi akun SGS Go agar dapat memainkan kuis di dalam aplikasi SGS Go. Selanjutnya pengguna tinggal menjawab pertanyaan kuis-kuis menarik yang disediakan dan mengkalim voucer.

Voucer cuma-cuma ini dapat ditukarkan selama periode Solo Great Sale 2023 berlangsung. Setidaknya terdapat puluhan voucer gratis setiap harinya, jadi tunggu apa lagi, silahkan luangkan waktu di jam 13.00 – 15.00 WIB dan voucer menarik dari Solo Great Sale.