Jadi Alumni SMA Batik 1 Solo, Aktor Ganteng Omar Daniel Promosikan Konser Akasia dengan Bintang Tamu HIVI!

SOLOKINI-Omar Daniel, salah satu aktor ganteng yang belakangan ini wara-wiri di televisi ternyata merupakan jebolan SMA Batik 1 Solo. Sebagai alumni, maka tak salah jika ia ikut mempromosikan puncak dari kegiatan milad SMA Batik 1 Solo yang akan digelar pada 12 Desember besok dengan menampilkan HIVI!.

Omar Daniel tengan bulan Oktober ini mendatangi bekas sekolahnya. Dalam kunjungannya, Omar berbagi pengalaman hidupnya sejak dulu hingga saat ini, termasuk perjuangannya dalam industri hiburan dan kesuksesan yang telah diraihnya. Ia juga memberikan pesan motivasi kepada siswa-siswa agar tidak takut bermimpi besar dan selalu berjuang keras untuk meraih impian mereka.

omar daniel kunjungi sma batik 1 solo

foto: smubatik1-slo.sch.id

Dalam video itu, terlihat ia juga reuni dengan bekas gurunya. Keakraban tampak terlihat saat aktor kelahiran 9 April 1995 ini foto bersama. Ia pun juga memberikan ucapan selamat kepada SMA Batik 1 Solo ke-66 yang bertema ‘Smasabasa Menebar Kebaikan’.

“Halo saya Omar Daniel mengucapkan selamat ulang tahun ke-66 kepada SMA Batik 1, semoga terus jaya dan mencetak generasi muda yang berkembang dan maju terdepan, ” ucap Omar dalam video yang diunggah di akun SMA Batik 1 Solo.

Lantas ia mempromosikan acara Konser Akasia sebagai puncak ulang tahun SMA Batik 1 Solo yang akan digelar pada 12 Desember 2023 mendatang. “Jangan lupa untuk hadir di even bertajuk Konser Akasia dengan bintang tamu HIVI! pada 12 Desember 2023 besok. Jangan lupa datang dan beli tiketnya sekarang juga, ” kata Omar yang sudah membintangi belasan sinetron ini.

@smabatik1

jangan lewatkan Akasia 2023 bersama @sayhivi 12 Desember 2023 di GOR SRITEX ARENA SOLO♥️??? Kak @omardaniel_12 dateng ya kak??

♬ suara asli – SMA Batik 1 Surakarta – SMA Batik 1 Surakarta

Akasia sendiri merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh SMA Batik 1 Surakarta sebagai puncak dari rangkaian kegiatan milad. Namun dikarenakan masa pandemi, pagelaran konser besar ‘AKASIA’ tidak dilaksanakan. Pada tahun ini bertepatan dengan Milad SMA Batik 1 yang ke-66, konser Akasia 2023 akan mengangkat tema ‘The Day Batik Took Over’.