European Food Festival Sunan Hotel, Cara Mudah Jelajah Kuliner Benua Biru di Solo

Makanan Eropa memiliki cita rasa yang berbeda dengan kuliner Nusantara. Tiap-tiap negara di benua biru, masing-masing memiliki kuliner andalan yang berbeda. Jika para warga Solo ingin menjelajahi kuliner Eropa tapi nggak usah traveling ke sana, kamu bisa datang saja ke European Food Festival yang digelar The Sunan Hotel Solo selama Oktober-Desember 2023 mulai pukul 19.00-22.00 WIB di Narendra Restaurant.

Gelaran European Food Festival akan disajikan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Harga yang ditawarkan Rp 138 ribu /person dengan minimal pemesanan 30 orang. Tidak hanya menikmati promo masakan saja para tamu juga akan dihibur dengan sajian live musi yang akan semakin memeriahkan suasana makan malam istimewa ini.

Berbagai macam menu Eropa hasil racikan Executive Chef The Sunan Hotel Solo, Kiki Dwi Septiawan ini akan diawali dengan aneka hidangan pembuka khas Jerman seperti German Potato Salad dan Pumpkin Soup with Garlic Bread. Untuk hidangan utama European Food Festival tersedia Roasted Chicken, Potato wedges, Fish & Chips.

foto: dokumentasi Sunan Hotel Solo

Kamu bisa menikmati kuliner Eropa khas Perancis dengan menu Beef Bourguignon dan Vegetable Ratatouille. Untuk hidangan penutup para tamu dapat menikmati Crème Brulee & Strawberry Millfuille, khas Perancis yang menggoyang selera. Tidak lupa tersedia juga corner yang menyajikan Pizza Marinara dan Pasta Penne Bolognese, menu khas Italia.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan promosi masakan digelar secara rutin setiap bulan dengan suguhan berbagai jenis makanan Nusantara maupun manca negara, salah satunya kuliner Eropa. Gelaran ini bertujuan untuk memperkenalkan seni kuliner dan keragaman masakan yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum dan tamu hotel.